Selasa, 28 Oktober 2014

Penampilan Pria Dimata Wanita Dalam Berpakaian

Dalam hal berpakaian, ga bisa dipungkiri kalo wanita emang lebih baik . Belanja udah jadi hobi mereka. Membaca info atau majalah fashion terbaru mungkin sudah menjadi aktifitas yang ga mungkin mereka tinggalkan. Dari kecil mereka sudah diajarin gmn berpenampilan dengan baik. Trus bagaimana dengan pria?

Mungkin banyak dari kalian yang merasa malu atau gengsi menanyakan pendapat penampilan Anda kepada wanita. Berikut kami akan share 5 pendapat wanita akan penampilan pria:

1. 72% wanita mau ada effort dari si pria akan penampilan saat kencan.

Minimal pakailah kemeja terbaik yang Anda miliki. Perhatikan dengan detail. Pastikan bersih, ga kusut dan pastinya serasi.

2. 84% wanita setuju, jam tangan adalah aksesoris yg paling cocok utk pria

Beruntung kita sebagai pria yang ga begitu membutuhkan banyak perhiasan. Punya jam tangan yang berkualitas, sudah cukup bagi kita untuk memberikan perbedaan bagi penampilan.

3. 38% wanita bilang, lebih baik pria mengenakan messenger bag buat bawa barang2 si pria tersebut

Messenger bag atau sering kita sebut tas selempang digunakan para pengantar surat pos pada jaman dahulu. Tapi kini, industri fashion merubah image tersebut menjadi salah satu tas yang lebih menarik untuk digunakan.

4. 35% wanita ilfeel sama pria yang pakai kaos jersey saat kencan

Sebenarnya masih banyak si. Tapi ini salah satu yang harus Anda perhatikan. Anda gila bola atau klub olahraga lain, bukan berarti harus mengenakan jerseynya dimana saja. Sesuaikanlah tempat dan acara.

5. 61% wanita berpendapat kalo sebagian besar pria belum maksimal dalam berpenampilan

Mungkin ada beberapa wanita yang menerima Anda apa adanya. Well, apa yang keluar dari ucapan wanita terkadang susah kita buktikan dengan kenyataan. Tetapi hasil statistik inilah yang bisa kami berikan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar